Newest Post

// Posted by :Unknown // On :Sabtu, 06 Juni 2015

Akame Ga Kill (Full)

 

Sinopsis

Cerita nya berkisah tentang seorang pemuda bernama Tatsumi yang direkrut oleh Night Raid, organisasi penentang pemerintahan yang korup. Sebenarnya Tatsumi datang ke kota tersebut untuk mencari uang demi mengangkat desanya dari jurang kemiskinan. Setelah ia tiba di kota tersebut ia malah dirampok dan kehilangan seluruh hartanya dan ditolong oleh seseorang bernama Aria. Pada suatu malam kediaman Aria diserang sekelompok pembunuh yang dijuluki Night Raid. Awalnya Tatsumi mencoba menyelamatkan Aria dari eksekusi sang pembunuh bernama Akame. Namun setelah mengetahui kebenaran yang sesungguhnya dari mulut anggota Night Raid, ia pun berbalik menghabisi nyawa Aria. Karena bakatnya yang begitu memikat akhirnya iapun direkrut menjadi salah satu dari para pembunuh atas nama keadilan tersebut. Dalam setiap pertempuran Night Raid selalu menggunakan Teigu, senjata andalan yang diciptakan leluhur 900 tahun silam. Menurut cerita, ketika dua pengguna Teigu saling berhadapan maka sudah dapat dipastikan aka nada satu orang yang mati untuk dapat mengakhiri pertempuran tersebut.

Tokoh :
 1. Tatsumi

 Tatsumi main.png Tatsumi adalah tokoh utama di Akame ga Kill!. Petarung muda yang telah berjuang bersama dengan kedua teman masa kecilnya untuk mencari uang demi membuat desanya keluar dari kemiskinan, Tatsumi adalah orang baik hati yang ingin semua orang hidup bahagia, tetapi tidak segan-segan untuk membunuh jika teman-temannya atau cita-citanya terancam.
Setelah mengetahui tentang korupsi dan kejahatan di Ibu kota kekaisaran dan melihat kematian teman-temannya, Tatsumi diundang untuk bergabung dengan Night Raid, sekelompok pembunuh yang berafiliasi dengan Tentara Revolusioner saat berperang dengan Ibu Kota Kekaisaran.
Dia akhirnya menerima undangan tersebut dan perlahan-lahan mulai menerima kehidupan barunya, sementara masih berduka karena kehilangan kedua teman masa kecilnya dan mulai belajar tentang orang-orang baru. Dia saat ini adalah pemilik Imperal Arms Incursio.

2. Akame
Akame anime.pngAkame adalah seorang gadis muda dengan rambut hitam panjang yang mencapai ke lututnya dan matanya berwarna merah. Dia memakai gaun hitam tanpa lengan dengan kerah putih dan dasi merah; dia memakai sabuk merah yang memiliki penutup side skirt merah. Dia memakainya dengan kaus kaki hitam panjang dan sepatu hitam. Dia juga memakai sarung tangan merah dan sarung tangan hitam. Dia terkadang memakai mantel hitam panjang dalam pertempuran. Dia sering terlihat membawa Imperal Arms nya, Murasame. Akame, juga dikenal sebagai Akame Demon Sword Murasame, merupakan salah satu anggota kelompok pembunuh, Night Raid dan salah satu tokoh utama, bersama dengan Tatsumi. Dia adalah anggota pertama yang menyerang Tatsumi. Akame biasanya bertugas memasak makanan.

3. Najenda
 
Mantan seorang jendral dan ketua Night Raid , namun dia berhenti menjadi jendral saat melihat kekejian ibukota yang terus menindas rakyat miskin lalu membentuk dan mengetuai organisasi Night Raid. Memiliki teigu berwujud manusia bernama Susanoo. 

4. Bulat



Anggota Night Raid yang cukup akrab dengan Tatsumi, mantan seorang pasukan kerajaan. Dikabarkan dia juga seorang penyuka sesama jenis (Yaoi). Dia tewas saat bertempur melawan 3 bawahan Jendral Esdeath, Deidara, Nyiau dan Liver, sebelum kematiannya dia menyerahkan teigu Incursionya kepada Tatsumi.


5. Lubbock

Anggota Night Raid yang sangat menyukai Najenda, Lubback adalah mantan orang kaya dan cukup cerdik dalam bertarung, dia memiliki teigu bernama cross tail teigu benang yang tajam dan memiliki banyak kegunaan. Namun sayang dia tewas saat bertarung melawan anak mentri Syura.   

Masih banyak lagi tokohnya langssung saja download

 By  reza-herliansyah
 
Jumlah Episode 24
 

 

  

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

// Copyright © I LOVE Japan (RMP) //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //